Bagaimana Fluroide Bekerja ?

Ada fluoride dalam pasta gigi Anda dan bahkan dalam air Anda. Tapi bagaimana itu bekerja untuk menjaga kesehatan gigi? Mari kita cari tahu.

Fluorida adalah unsur alami yang ditemukan dalam kerak bumi serta air dan udara. Ini juga dianggap nutrisi karena tubuh kita membutuhkan fluoride untuk tumbuh dan berkembang dengan baik. Beberapa dekade yang lalu, ilmuwan menemukan bahwa anak-anak yang secara alami memiliki lebih fluorida dalam air minum mereka yang memiliki lubang lebih sedikit. Pada pertengahan 1940-an, masyarakat mulai menempatkan fluoride lebih dalam pasokan air mereka untuk melindungi orang terhadap kerusakan gigi.

Fluoride membantu karena, ketika gigi yang tumbuh, bercampur dengan email gigi – bahwa lapisan keras pada gigi Anda. Yang mencegah kerusakan gigi, atau gigi berlubang. Tapi fluoride dapat membantu bahkan setelah gigi terbentuk. Ia bekerja dengan air liur untuk melindungi email gigi dari plak dan gula. Dengan menggunakan pasta gigi berfluoride, misalnya, semua orang dapat menikmati beberapa perlindungan rongga. Gigi berlubang lebih sedikit berarti gigi sehat ketika Anda dewasa – dan sedikit kesempatan harus memakai gigi palsu (gigi palsu) ketika anda tua!

Jadi bagaimana Anda mendapatkan fluoride Anda? Tanyakan dokter gigi Anda pada saat Anda punya janji. Selain pasta gigi berfluoride, ia mungkin merekomendasikan obat kumur yang memiliki fluoride di dalamnya. Dan jika air minum Anda tidak memiliki fluoride di dalamnya, dokter gigi Anda mungkin menyarankan suplemen – yang seperti vitamin yang mengandung fluoride.

Seberapa efektif fluoride air? Berkat itu, dokter gigi mengatakan setengah dari anak-anak antara 5 dan 17 tidak pernah memiliki rongga di gigi tetapnya. Kami berharap Anda salah satu dari mereka!.

So…Mulai sekarang Jagalah Gigi sobat…..

source : http://kidshealth.org

About Kreasi Jilbab

Jangan Takut untuk memakai jilbab.Karena Dengan memakai jilbab kamu akan keliatan lebih anggun dan cantik,Jika anda Berminat Kursus Jilbab Hub 087855498950 ,Sementara Khusus Surabaya & Sidoarjo
This entry was posted in News. Bookmark the permalink.

Jangan Lupa di Comment Ya....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s