Tips Berbusana Bagi Si Pelamar Kerja

Ketika Anda mendapat panggilan pertama kerja dan akan melakukan sesi interview, busana seperti apa yang akan dipakai? Hal yang sering terjadi dari kebanyakan pelamar adalah mengenakan kemeja berkerah warna putih dan celana atau rok berwarna hitam.
Cukup bosan bukan dengan nuansa hitam putih tersebut? Padahal ada tips agar busananya tidak melulu itu saja. Yang terpenting adalah kerapihan dan pemilihan warna yang nyaman untuk dilihat. Pilih busana dengan bahan yang tidak mudah kusut, bersih, dan rapih. Juga sepatu yang baik. Bagi wanita jika ingin menggunakan heels, disarankan tidak lebih dari 5 atau 7cm.
Aturan lainnya adalah sesuaikan dengan peraturan yang ada di perusahaan tersebut. Jika dituntut untuk formal, Anda bisa mengenakan blouse yang dipadankan dengan jaket atau blazer. Kemudian hindari pemilihan kerudung dengan bahan silk atau glitter. Sebaiknya kenakan scarf dari bahan cotton, atau polyspun dengan motif yang simple.
Agar pewawancara tidak sakit mata melihat gaya berbusana Anda, kenakan busana dengan warna-warna yang soft atau netral, senadakan dengan padanan yang Anda pakai serta hindari pemakaian perhiasan yang berlebihan.
Selamat mencoba dan semoga berhasil !

About Kreasi Jilbab

Jangan Takut untuk memakai jilbab.Karena Dengan memakai jilbab kamu akan keliatan lebih anggun dan cantik,Jika anda Berminat Kursus Jilbab Hub 087855498950 ,Sementara Khusus Surabaya & Sidoarjo
This entry was posted in Fashion Style & Beauty. Bookmark the permalink.

One Response to Tips Berbusana Bagi Si Pelamar Kerja

  1. terimakasih ya bagus banget infonya

Jangan Lupa di Comment Ya....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s