Tampil Feminin Dengan Rok Lipit

Tahun 2010 telah berlalu, dan 2011 baru saja memasuki babak awal dengan resolusi yang pastinya akan lebih baik. Lalu bagaimana dengan resolusi Anda dalam berbusana? Di awal tahun 2011 ini rupanya dunia mode akan melahirkan tren baru yang ternyata bukan baru.
Sebuah tren kadang tidak hanya datang dari hal-hal yang baru saja. Tren positif dalam berbusana dapat muncul juga dari gaya yang bisa disebut “jadul”. Setidaknya inilah yang akan mewarnai awal tahun 2011 Anda, dan kami akan membaginya untuk Anda.
Apakah Anda memiliki bentuk badan yang kurang ideal? Jika ya, Anda dapat membuat tubuh Anda tampak lebih langsing, salah satu caranya dengan tren lama yang kembali baru dari kreasi Rok Lipit. Tren busana yang satu ini ternyata bisa membuat wanita terlihat lebih ramping dan anggun.
Rok Lipit berbentuk panel akan membuat Anda tampak lebih tinggi, itu dikarenakan motif garis-garis vertikal yang menjadi ciri khas dari rok tersebut. Selain itu, bagian kaki Anda pun akan terlihat lebih panjang.
Dan jika Anda merasa kurang ideal dengan perut besar, Rok lipit dapat menyamarkan kurang idealnya bentuk badan Anda. Mengenakan rok lipit inverted atau rok lipit yang terbalik akan dapat memberi ruang lebih untuk perut Anda.
Beberapa orang memiliki pinggang yang terlihat tidak ideal, tapi itu bisa disiasati dengan memakai rok lipit bermodel knife. Rok ini memang memiliki ukuran bagian atas yang sempit dan lebar pada bagian bawah.
Atau Anda bisa merampingkan pinggul dengan rok lipit model kick. Rok lipit ini terbalik di kedua samping, dan tampilan rok ini mampu mengalihkan perhatian dari pinggul yang lebar ke bagian kaki.
Apakah Anda siap dengan tren baru yang disebut-sebut akan menjadi tren dunia mode di 2011? tidak ada salahnya mencoba dan tampilah ideal dan anggun dengan rok lipit.

source: berbagai sumber

About Kreasi Jilbab

Jangan Takut untuk memakai jilbab.Karena Dengan memakai jilbab kamu akan keliatan lebih anggun dan cantik,Jika anda Berminat Kursus Jilbab Hub 087855498950 ,Sementara Khusus Surabaya & Sidoarjo
This entry was posted in Fashion Style & Beauty. Bookmark the permalink.

Jangan Lupa di Comment Ya....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s