Cerah, Terang Dan Colorblock

Apa saja tren fashion umum yang sedang terjadi, salah satunya adalah tren tabrak warna yang terus diadaptasi. Kini mulai menular ke celana berwarna terang untuk menyatakan bahwa Anda bagian dari perkembangan fesyen dunia.
Brand-brand eksklusif seperti Jil Sander, Gucci, Juicy Couture, Moschino dan DKNY menampilkan koleksi celana berwarna terang dalam deretan koleksi terbaru mereka. Contohnya Raf Simons, desainer Jil Sander, menawarkan celana model pipa longgar dan lfare dengan warna-warna mencolok seperti merah neon, pink dan oranye.
Seperti dikutip dari wolipop.com, Gucci dan DKNY lebih memilih palet warna yang lebih lembut. Tren tabrak warna cerah atau colorblock ini juga sudah menjangkiti para selebritas Hollywood. Seperti Rihanna, diva pop yang sedang naik daun, beberapa waktu lalu tertangkap kamera mengenakan celana high waist oranye berpadu atasan crop ungu.
Lain lagi dengan bintang film Demi Moore yang tak mau kalah memadukan busana monokromnya dengan celana merah.
Tertarik ingin mengikuti tren ini? Anda perlu berhati-hati. Mengenakan tren busana tabrak warna ini bukanlah perkara mudah. Komposisi warna yang tidak tepat atau perpaduan aksesori yang salah, bisa membuat tampilan jadi terlalu ramai dan berlebihan.

Source: wolipop.com

 

About Kreasi Jilbab

Jangan Takut untuk memakai jilbab.Karena Dengan memakai jilbab kamu akan keliatan lebih anggun dan cantik,Jika anda Berminat Kursus Jilbab Hub 087855498950 ,Sementara Khusus Surabaya & Sidoarjo
This entry was posted in Fashion Style & Beauty. Bookmark the permalink.

Jangan Lupa di Comment Ya....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s